Sunday 5th of May 2024

5 Cara Membatalkan Pinjaman di Akulaku dengan Mudah, Aman, dan Langsung Berhasil

×

5 Cara Membatalkan Pinjaman di Akulaku dengan Mudah, Aman, dan Langsung Berhasil

--

Menghubungi Call Center Melalui Sosmed

  1. Pastikan membuka akun sosmed Akulaku yang resmi. Adapun akun resmi Akulaku bisa dilihat di situs resmi atau aplikasi pinjaman.
  2. Pilih salah satu sosmed di atas untuk kita hubungi. Kita bisa memilih sosmed Akulaku sesuai penggunaan sosmed yang paling aktif.
  3. Sampaikan pembatalan pinjaman melalui pesan di akun sosmed tersebut. Kita bisa menggunakan isi pesan, saat memilih menggunakan cara menghubungi call center melalui email yang ada di atas.
  4. Admin sosmed Akulaku akan segera membalas pengajuan yang telah kita berikan. Cukup ikuti instruksi yang akan diberikan oleh admin sosmed Akulaku.

Baca juga: Berapa Bunga Easy Cash Terbaru 2023? Ini Dia Cara Menghitungnya dan Langkah Ajukan Pinjaman Mudah

Baca juga: Cara Mengaktifkan NFC di Oppo A54 Cuma Perlu 5 Langkah yang Gampang Banget


Baca juga: Trik Jackpot Maxwin di Slot Pragmatic Play, Ikuti Langkahnya Menangkan Hadiahnya!

Mengisi Formulir Pengaduan di Laman Akulaku

  1. Kunjungi laman resmi Akulaku dan cari halaman form pengaduan
  2. Pada halaman tersebut, kita akan diminta untuk memilih kategori masalah yang akan kita ajukan. Pastikan memilih "Pembatalan Pinjaman"
  3. Setelah itu, akan muncul halaman yang isinya pertanyaan-pertanyaan seputar pembatalan pinjaman. Di bagian bawah halaman tersebut, kita akan ditanya "Apakah masalah Anda sudah terjawab?" Jika menjawab Ya, kita akan dibawa ke halaman terima kasih. Sebaliknya, jika menjawab belum, kita akan dibawa ke halaman pengisian formulir pengaduan. Pastikan memilih tombol "belum".
  4. Kemudian, kita akan diminta untuk mengisi data pada form yang telah diberikan. Isi sesuai dengan data-data kita. Pada bagian akhir form, kita diminta untuk mengunggah foto. Pastikan foto yang diunggah, terlihat dengan jelas.
  5. Setelah berhasil mengisi form tersebut, klik tombol "kirim". Pengaduan akan diproses selama kurang lebih 1x24 jam. Nantinya, pihak Akulaku akan merespon pengaduan melalui email. Jadi pastikan untuk terus memantau email.

Sumber:

UPDATE TERBARU