Wednesday 24th of April 2024

Berapa Bunga Easy Cash Terbaru 2023? Ini Dia Cara Menghitungnya dan Langkah Ajukan Pinjaman Mudah

×

Berapa Bunga Easy Cash Terbaru 2023? Ini Dia Cara Menghitungnya dan Langkah Ajukan Pinjaman Mudah

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai aplikasi Easy Cash yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini perkembangan teknologi sudah semakin pesat. Sudah banyak aplikasi yang digunakan selain untuk tujuan menghibur tetapi juga untuk menghasilkan uang. Aplikasi tersebut kebanyakan seperti aplikasi game, unggah video, dan masih banyak lainnya.


Baca juga: 100 Koin TikTok Berapa Rupiah? Ini Dia Tata Cara Mengkonversinya!

Baca juga: Kontak dan Alamat Cabang Travel Ratu Intan Jambi Terbaru 2023, Untuk Travel Reguler, Charter, Hingga Rental Mobil

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit di Jogja Dekat Bandar Udara Internasional Yogyakarta (YIA), Sewa Murah dan Nyaman

Nominal yang ditawarkan pun bermacam-macam tergantung pada misi yang akan dijalankan. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh aplikasinya sendiri. Biasanya uang yang dihasilkan dapat dipindahkan ke rekening.

Selain menghasilkan uang, beberapa aplikasi saat ini juga bisa kamu pergunakan untuk meminjam uang, salah satunya adalah Easy Cash APK.

Sekilas Tentang Easy Cash APK

Easy Cash merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman mulai Rp1 juta hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman dari 30 hari sampai cicilan 6 bulan. Suku bunga maksimum 24% per tahun dan bunga di Easycash adalah 0.8% per hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU