Saturday 4th of May 2024

5 Cara Membatalkan Pinjaman di Akulaku dengan Mudah, Aman, dan Langsung Berhasil

×

5 Cara Membatalkan Pinjaman di Akulaku dengan Mudah, Aman, dan Langsung Berhasil

--

Baca juga: Download Sigma Battle Royale Akses Awal APK Unlimited Money 2023, Game RPG Mirip Free Fire

Baca juga: Download Lucky Patcher APK Terbaru 2023 Unlimited Money dan Tanpa Root Untuk Android, Main Game Jadi Makin Seru


Baca juga: Nonton Drama BL Korea Our Dating Sim (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Baru Rilis! Rencana Shin Ki Tae dan Lee Wan Bikin Game

Mendatangi Kantor Akulaku Secara Langsung

  1. Cari lokasi kantor Akulaku terdekat. Kantor Akulaku memiliki cabang di berbagai kota. Pilihlah yang paling bisa kita jangkau. Jika ingin mengunjungi kantor pusat, kita bisa cek alamatnya di situs atau aplikasi. Semua pinjaman yang sudah berizin OJK akan punya alamat kantor yang jelas.
  2. Setelah berada di lokasi, sampaikan maksud kedatangan, yaitu ingin mengajukan pembatalan pinjaman.
  3. Nantinya, kita akan diinstruksikan untuk mengisi formulir pengajuan pembatalan. Silakan isi sesuai dengan data dan alasan.
  4. Selanjutnya, kita juga harus melampirkan syarat-syarat yang diminta oleh pihak Akulaku.
  5. Jika seluruh berkas sudah siap, serahkan ke bagian Customer Service. Pihak CS akan mengarahkan kita untuk menjalani proses selanjutnya. Cukup ikuti instruksi yang diberikan oleh CS sampai proses pembatalan berhasil.

Nah, itu dia informasi mengenai cara membatalkan pinjaman di Akulaku yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU