Monday 20th of May 2024

Kapan Ganti Rugi Jalan Tol Cilacap-Jogja Dibayarkan? Berikut Info dan Timeline Pembangunannya

×

Kapan Ganti Rugi Jalan Tol Cilacap-Jogja Dibayarkan? Berikut Info dan Timeline Pembangunannya

--

Pada tahun 2026 mendatang proses konstruksi pada beberapa ruas jalan sudah rampung hingga bisa dioperasikan secara bertahap sampai dengan tahun 2074.

Baca juga: Bagaimana Hukum Makan Babi Bagi Muslim? Jadi Viral Usai Selebtok Lina Mukherjee Rela Makan Babi Demi Konten


Baca juga: Viral! Video Pembacokan Pelajar Siswa SMK Bina Warga Hingga Tewas, Saksi Ungkap Korban Hendak Pulang dari Sekolah

Baca juga: Profil Vidya Piscarista Istri Kepala BPN Sudarman Harjasaputra yang Viral Kerap Flexing, Netizen Temukan ini!

Diketahui jika Jalan Tol Cilacap–Yogyakarta akan terkoneksi dengan Jalan Tol Gedebage–Tasik–Cilacap, rencana Jalan Tol Pejagan-Cilacap serta dengan Jalan Tol Solo–Yogyakarta–YIA Kulonprogo.

Ganti Rugi Jalan Tol Cilacap - Jogja

Hingga artikel ini ditulis, masih belum dijelaskan secara resmi oleh Kementerian PUPR terkait besaran ganti rugi jalan tol Cilacap - Jogja. Tak hanya itu, informasi pembayaran juga belum tersedia mengingat tahun ini masih akan penyiapan proyek dan tender.

Itu dia informasi mengenai ganti rugi proyek pembangunan jalan tol Cilacap - Jogja di Kebumen yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kami akan update berita segera!

Sumber:

UPDATE TERBARU