Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Draged Across Concrete, Kisah Polisi Bernama Brett yang Berusaha Memulihkan Reputasinya yang Tercoreng

×

Sinopsis Film Draged Across Concrete, Kisah Polisi Bernama Brett yang Berusaha Memulihkan Reputasinya yang Tercoreng

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film merapat! Tahun 2023 diawali dengan banyak film keren yang menanti untuk ditonton. Berikut buat kamu akan kami persembahkan sinopsis film Draged Across Concrete. Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek di sini, ya.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Nonton Film Zodiac: Apa Bintangmu? Full Movie, Tayang Resmi di Prime Video 9 Maret 2023!

Baca juga: Link Nonton Naatu Naatu - Ost Film RRR di OSCAR 2023, Bersiap Guncang Panggung Megah

Baca juga: Membanggakan! Soundtrack Film RRR, Naatu Naatu Goncang Panggung Oscar, Cetak Sejarah Untuk India

Dragged Across Concrete bisa menjadi salah satu alternatif pengisi akhir pekan kamu atau inspo tontonan. Film Dragged Across Concrete (2018) akan kembali ditayangkan, 16 Maret 2023 di Netflix.

Film Dragged Across Concrete ini merupakan karya sutradara S.Craig Zahler. Sebagai informasi Dragged Across Concrete (2018) merupakan film aksi kriminal yang dibintangi aktor Mel Gibson.

Sebagai informasi sebelumnya Dragged Across Concrete sudah pernah ditayangkan di Bioskop Trans TV, Sabtu 4 Maret 2023, pukul 21.45 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU