Thursday 28th of March 2024

Nonton Film Zodiac: Apa Bintangmu? Full Movie, Tayang Resmi di Prime Video 9 Maret 2023!

×

Nonton Film Zodiac: Apa Bintangmu? Full Movie, Tayang Resmi di Prime Video 9 Maret 2023!

--

ASCOMAXX.com – Dalam pembahasan berikut ini kami akan menyajikan rekomendasi untukmu agar nonton film Zodiac: Apa Bintangmu? Full movie yang tayang resmi di Prime Video 9 Maret 2023.

Film yang menghadirkan genre drama komedi ini menampilkan kisah menarik yang pastinya akan menghibur. Jika kamu penasaran untuk mendapatkan akses link nontonnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut.


Baca juga: Link Nonton Naatu Naatu - Ost Film RRR di OSCAR 2023, Bersiap Guncang Panggung Megah

Baca juga: Sinopsis Film MH370: The Plane That Disappeared (2023) Season 1, Ungkap Kisah Nyata Lenyapnya Pesawat Malaysia 9 Tahun Lalu

Baca juga: Jadwal Tayang Film Shazam! Fury of the Gods (2023), Aksi Baru Superhero DC yang Sangat Dinanti!

Nonton Zodiac: Apa Bintangmu?

Secara garis besar, film ini akan menceritakan seorang wanita yang rela berkenalan dengan 12 pria berdasarkan masing-masing zodiak yang berbeda.

Film Zodiac: Apa Bintangmu? menceritakan tentang Ariel (Enzy Storia), seorang pemilik toko kaus kaki yang terancam bangkrut. Sahabatnya, Anggun (Karina Nadila), diam-diam mendaftarkan Ariel pada kontes vlog berhadiah, dengan harapan hadiah tersebut bisa membantu menyelesaikan masalah keuangan yang dialami Ariel.

Zodiac: Apa Bintangmu? menjadi salah satu film Indonesia terbaru yang baru saja rilis di tanggal 9 Maret 2023. Perilisan resminya tayang di Prime Video dengan mengusung genre drama komedi.

Film yang disutradarai oleh Gina Jasanti ini menghadirkan beberapa aktor dan aktris yang berperan dalam film ini, yaitu Enzy Storia, Junior Liem, Fero Walondow, Derby Romero, Ganindra Bimo, dan lain-lain.

Film Zodiac: Apa Bintangmu diproduksi Renee+ dan CGI Pictures. Selain sebagai pemain, Gandhi Fernando juga bertindak selaku produser.

Sumber:

UPDATE TERBARU