Monday 29th of April 2024

Link Nonton Naatu Naatu - Ost Film RRR di OSCAR 2023, Bersiap Guncang Panggung Megah

×

Link Nonton Naatu Naatu - Ost Film RRR di OSCAR 2023, Bersiap Guncang Panggung Megah

--

ASCOMAXX.com - Original Soundtrack dari Film RRR Natuu Natuu akan bersiap goncang panggung Oscar 2023. Tentunya hal ini membuat India bangga hingga mencetak sejarah untuk India dengan menjadi Best Original Song. Acara Oscar ini akan berlangsung pada 12 Maret 2023. Untuk kalian, jangan sampai ketinggalan menonton kemegahan piala OSCAR 2023 ini.

RRR merupakan film dari India yang sukses dipasaran. Proses syuting lagu Naatu Naatu ini dulunya dilakukan di Ukraina, sebelum adanya invasi militer Rusia ke negara tersebut. Lagu tersebut dirilis dalam bahasa Hindi dan bersamaan dalam semua bahasa langsung dari Tamil, Kannada, dan Malayalam dan menjadi lagu kebangsaan bagi setiap orang India.


Baca juga: Link Nonton Anime Buddy Daddies Episode 10 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilis! Kazuki dan Miri dalam Ancaman

Baca juga: Tamat! Nonton The Starry Love (2023) Episode 40 Sub Indo, Perjuangan Ye Tan di Guixiu!

Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Gira Jadi Buronan Shugoddam

Rahul Sipligunj dan Kaala Bhairava merupakan penyanyi dari lagu Naatu Naatu merasa sangat bangga sekali. Salah satu impian besarnya terwujud untuk bisa tampil di acara besar dan sangat bergengsi itu. Beberapa waktu lalu, HCA Ram Charan ungkap jika dirinya ingin agar Naatu Naatu bisa tampil di Oscar.

Tentang OSCAR 2023

Piala Oscar atau Academy Awards merupakan salah satu penghargaan bergengsi dari Amerika untuk memberikan apresiasi pada industri film. Patung Academy Award of Merit ini dikenal dengan Oscar sebagai simbol penghargaan pada para pemenang.

Sumber:

UPDATE TERBARU