Wednesday 24th of April 2024

Kronologi Pembacokan Sadis Siswa Kelas X SMK Bina Warga di Kota Bogor, Pelaku Masih Menjadi Buronan

×

Kronologi Pembacokan Sadis Siswa Kelas X SMK Bina Warga di Kota Bogor, Pelaku Masih Menjadi Buronan

--

ASCOMAXX.com - Aksi sadis pembacokan terjadi di Kota Bogor oleh 3 pelaku. Korban bernama Arya Saputra (16), seorang siswa kelas X SMK Bina Warga. Hingga kini, polisi masih melakukan pencarian kepada pelaku yang melarikan diri.

Pelaku pembacokan merupakan orang yang tak dikenal dan diduga juga seorang pelajar. Polisi hingga kini masih memburu pelaku pembacokan yang menewaskan siswa SMK Bina Warga 1, di kota Bogor, Jawa Barat (10/03/23).


"Kita akan tangkap pelakunya. Sekarang masih diselidiki. Tunggu hasil penyelidikan dulu baru kita tangkap pelakunya," Ujar kapolresta Bogor Kota, kombes pol Bismo Teguh Prakoso.

Tindakan yang dilakukan oleh tiga pelajar tersebut terekam CCTB dashcam mobil yang kemudian diunggah oleh @dashcam_owners_indonesia, pada Sabtu siang (11/03/23). Dimana dalam rekaman menampilkan pemotor yang berbonceng tiga tampak menyerang dengan senjata tajam.

Baca juga: Sosok Pemeran Video Viral Hang Mua Gaun Kuning yang Gegerkan Warganet, Faktanya Bikin Syok

Baca juga: Profil dan Biodata Phuwaryne Keenan, Transgender Viral Asal Thailand yang Memiliki Darah Indonesia

Baca juga: Viral! KH Rofiq Malik Meninggal Saat Mengisi Ceramah, Ingatkan Tentang Tempat Terbaik Menurut Allah SWT

kronologi Kejadian

Pelaku yang berboncengan tiga orang tersebut sama-sama menggunakan seragam SMA, putih abu. Pada saat itu, korban sedang pulang menuju kediamannya di kawasan Ciriung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Korban tidak sendiri, ia bersama teman-teman pelajar lainnya menyebrang jalan di lampu merah Simpang Pomad, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Kemudian, pukul 09.30 WIB, korban tiba-tiba disabet dari belakang menggunakan senjata tajam.

Sumber:

UPDATE TERBARU