Thursday 16th of May 2024

6 Cara Nembak Wanita Biar Diterima Lewat Chat WhatsApp, Cobain Buat Confess ke Crush Kamu

×

6 Cara Nembak Wanita Biar Diterima Lewat Chat WhatsApp, Cobain Buat Confess ke Crush Kamu

--

Kamu bisa bikin gebetan baper lewat chat, seperti memberi perhatian sama dia lewat chat, ucapkan selamat tidur, ceritakan momen lucu, dan menemani dia sepanjang hari.

Namun tak jarang saat kamu sudah merasa yakin dengan si dia ada beberapa hal yang menghalangi termasuk cara confess atau menyatakan perasaan. Kamu ingin cara yang unik dan tak mudah terlupakan namun bingung? 


Nah, untuk meminimalisir kekecewaan kamu bisa coba menembak gebetan lewat chat Whatsapp. Eits, ini pun juga ada triknya. Biar peluang diterima kamu lebih besar, langsung saja simak artikel di bawah ini khusus buat kamu.

6 Cara Nembak Wanita Biar Diterima Lewat Chat WhatsApp

1. Pakai Bot Confess WhatsApp 

Bot Confess WhatsApp diunggah pada 22 Agustus 2022. Cara ini pun viral di TikTok dan akhirnya ditiru oleh banyak orang. Bot WhatsApp Confess akan bisa cukup membantu kamu untuk menyatakan perasaan kepada orang yang disukai. Berikut ini untuk link Bot WhatsApp Confess bit.ly/3V6XsRo

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu. Jangan lupa tambahkan https:// pada kolom pencarianmu sebelum klik enter.

2. Gunakan kata-kata yang manis

Misalnya, "Aku selalu membayangkan betapa indahnya jika suatu saat nanti kita dapat membina bahtera rumah tangga dan hidup bersama sampai akhir hayat. Namun, semua itu tak mungkin terjadi jika kita berdua sampai saat ini bahkan belum jadian. Maukah kamu menjadi kekasihku?”

Baca juga: Link Baca Manhwa He Loved My Sister Chapter 27 Bahasa Indonesia, Gabriel Menyatakan Perasaannya Kepada Hidea

Baca juga: Berapakah Gaji Penulis Wattpad? Berikut Besaran dan Cara Menghitung Royaltinya

Baca juga: Harga dan Cara Bergabung Franchise Baso Aci Akang, Usaha Kemitraan Viral Dengan Sistem Bagi Hasil yang Sedang Banyak Dilirik Investor

Sumber:

UPDATE TERBARU