Sunday 28th of April 2024

Berapa Gaji Penulis Wattpad? Berikut Besaran dan Cara Menghitung Royaltinya

×

Berapa Gaji Penulis Wattpad? Berikut Besaran dan Cara Menghitung Royaltinya

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu tertarik menjadi seorang penulis? Saat ini sudah banyak platform yang menjembatani para penulis untuk mengserialisasikan tulisan mereka, salah satunya adalah Wattpad.

Dengan adanya platform tersebut banyak yang bertanya-tanya mengenai gaji seorang penulis di Wattpad. Nah, berikut ini adalah informasi mengenai gaji seorang penulis Wattpad yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentinganya!


Baca juga: Rekomendasi Cerita Dongeng Anak yang Seru dan Sarat Makna, Bikin Tidur Anak Makin Nyenyak!

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik Obsessive Idol Dalam Versi Korea Naver, Karya Komikus Ryeong dengan Cerita Idol dan Mahasiswi Biasa

Baca juga: Urutan Cerita Manhua Soul Land I, II, III, IV, dan V: Perjalanan Generasi Dewa di Benua Douluo

Ada banyak sekali kisah atau novel yang bisa kamu baca di wattpad. Mulai dari cerita fiksi , cerita pendek, dan novel karya penulis dari seluruh dunia dapat ditemukan di portal internet dan program komputer kamu dengan menggunakan wattpad ini. Melalui aplikasi atau platform Wattpad ini kamu bisa menulis dan membaca kisah – kisah yang bisa saling dinikmati. 

Seorang penulis Wattpad pun diketahui dibayar atas tulisannya sendiri. Lantas, berapakah besarannya?

Gaji Penulis Wattpad 2023

Dilansir dari berbagai sumber, pertanyaan berapa penghasilan yang didapat penulis Wattpad ternyata tergantung seberapa banyak karyanya terjual dan seberapa besar usahanya dalam memperkenalkan karyanya pada para pembaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU