Wednesday 15th of May 2024

Cara Nembak Crush di WA, Tak Perlu Bingung Gunakan Trik Ini Pada Doi Pasti Auto Diterima

×

Cara Nembak Crush di WA, Tak Perlu Bingung Gunakan Trik Ini Pada Doi Pasti Auto Diterima

--

ASCOMAXX.com - Momen pernyataan cinta seringkali jadi saat yang paling berat bagi seseorang. Bagaimana tidak, penentuan hal yang mungkin bisa mengacaukan sebagian harimu berjalan itu sudah ada di depan mata dengan pilihan yang hanya 2, iya atau tidak.

Karenanya tak heran ada banyak sekali orang yang merasa resah saat akan mengungkapkan perasaannya. Namun jikalau kamu sudah yakin pada crush kamu. Tak perlu ragu lagi, kamu bisa langsung mengungkapkannya.


Nah, untuk meminimalisir kekecewaan kamu bisa coba menembak gebetan lewat chat Whatsapp. Eits, ini pun juga ada triknya. Biar peluang diterima kamu lebih besar, langsung saja simak artikel di bawah ini khusus buat kamu.

Baca juga: Chord Gitar Melepas Masa Lajang Arvian Dwi feat. Tri Suaka Buat Lamar Doi Jadi Lebih Romantis

Baca juga: Harga Menu Popcorn Cinepolis Jakarta Tahun 2023, Camilan Asyik Buat Nonton Sendirian, Bareng Teman, Doi, Atau Keluarga

Baca juga: Download Volzerk: Monsters and Lands Unknown APK for PC, Kini Tersedia secara Global Untuk Andoid dan iOS

Pernah dengar kalau perempuan akan luluh dengan kata-kata yang manis? Dalam hal menembak crush atau menyatakn cinta melalui WhatsApp yang merupakan aplikasi chat, kata-kata yang kamu gunakan jadi aspek utama.

Kini sudah semakin banyak referensi kata-kata buat nembak cewek yang tersedia. Berikut ini beberapa yang bisa kamu jadikan referensi.

Cara Nembak Crush di WA

Langsung pada intinya alias tak berbelit-belit

Terkadang, jika kamu kalimat yang kamu ungkapkan berputar-putar tanpa tujuan wanita tersebut akan menjadi malas menanggapi. Lebih baik, kamu hanya memberikan beberapa kata di awal dan mungkin sedikit saja punchline-nya, kemudian langsung masuk ke topik yang ingin kamu bicarakan dengannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU