Friday 17th of May 2024

Download Volzerk: Monsters and Lands Unknown APK for PC, Kini Tersedia secara Global Untuk Andoid dan iOS

×

Download Volzerk: Monsters and Lands Unknown APK for PC, Kini Tersedia secara Global Untuk Andoid dan iOS

--

ASCOMAXX.com - Volzerk merupakan game action RPG yang saat ini sedang populer. Kini, game tersebut telah tersedia secara global dan bisa dimainkan melalui PC ataupun mobile Android dan iOS dan sudah mendapatkan update bahasa Inggris.

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Pada game Game Volzerk: Monsters and Lands Unknown ini, kalian bukan hanya berpetualang saja. Disini juga bisa memelihara monster dan mengebangbiakkan untuk mengalahkan musuh. Grafis yang dihadirkan dalam game ini juga cukup memukau. Kini, Volzerk telah tersedia secara global.

Baca juga: Download Game Revelation: Infinite Journey Terbaru, Buat Karaktermu dan Dapatkan Hadiah Menarik

Baca juga: Download Game A Space for the Unbound Terbaru, Karya Asli Anak Bangsa Indonesia

Baca juga: Download Game Rainbow Six Mobile Indonesia Pre-Register APK, Lengkap dengan Tutorial Mainnya

Fitur Game Volzerk: Monsters and Lands Unknown

Pada game ini, Pulau Fort Lemuria ditemukan di lautan luas, lanskap kaya pulau ini dihiasi dengan reruntuhan misterius yang tak terhitung jumlahnya dan dihuni oleh hewan aneh yang dikenal sebagai Monster.

Terdapat umat ​​​​manusia yang setuju untuk membentuk Komisi Riset untuk menyelidiki pulau dan monster yang tinggal di sana. Kemudian suatu hari, penjaga pulau Volzerk bentrok dengan monster legendaris yang dikenal sebagai Magna, dan keduanya tampaknya dihancurkan.

Setelah 10 tahun berlalu sejak hari itu, tanpa perlindungan Volzerk, monster di pulau itu terancam punah. Namun, seorang gadis muda akan bergabung dengan Komisi Riset. Namanya Fina, dan dia adalah satu-satunya manusia hidup yang menyaksikan hilangnya Volzerk.

Sumber:

UPDATE TERBARU