Thursday 16th of May 2024

6 Cara Nembak Wanita Biar Diterima Lewat Chat WhatsApp, Cobain Buat Confess ke Crush Kamu

×

6 Cara Nembak Wanita Biar Diterima Lewat Chat WhatsApp, Cobain Buat Confess ke Crush Kamu

--

3. Langsung pada intinya alias tak berbelit-belit

Terkadang, jika kamu kalimat yang kamu ungkapkan berputar-putar tanpa tujuan wanita tersebut akan menjadi malas menanggapi. Lebih baik, kamu hanya memberikan beberapa kata di awal dan mungkin sedikit saja punchline-nya, kemudian langsung masuk ke topik yang ingin kamu bicarakan dengannya.


4. Mengirimkan voice note

Ini bisa menjadi salah satu cara yang dapat kamu lakukan agar wanita itu luluh dan jatuh hati padamu. Voice note juga terkesan lebih effort dari sekedar chat. Terkadang, wanita saat mendengar suara seseorang yang mereka sukai, mereka langsung luluh hatinya.

5. Gunakan humor untuk menyampaikan perasaan

Cobalah menggunakan humor atau sesuaikan selera humormu dengannya dan buatlah wanita yang kamu sukai itu tertawa. Terkadang, wanita lebih mudah jatuh cinta ketika mereka menemukan seseorang yang membuatnya tertawa dan nyaman di saat yang bersamaan.

6. Kirim video yang kamu buat sendiri

Jika kamu terlalu malu mengatakannya di dunia nyata, maka kamu bisa buat video sedemikian rupa yang berisikan rasa yang ingin kamu ungkapkan kemudian kamu kirim ke wanita yang kamu sukai melalui chat.

Nah, jadi itulah cara nembak wanita biar diterima lewat chat. Kamu bisa melakukan cara ini yang dijamin tak terlalu berisiko. Semoga membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU