Thursday 2nd of May 2024

Jadwal KM Umsini Bulan Maret 2023 Terbaru, Naik Dock di Jakarta Buat Persiapan Lebaran dan Mudik Tahun Ini

×

Jadwal KM Umsini Bulan Maret 2023 Terbaru, Naik Dock di Jakarta Buat Persiapan Lebaran dan Mudik Tahun Ini

--

ASCOMAXX.com –  Beirkut ini kami berikan informasi terkait Jadwal dan Rute Kapal Pelni KM Umsini Maret 2023 Terbaru lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentangnya sebelum naik.

Jika kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kapal. Kapal adalah kendaraan air dengan jenis dan bentuk tertentu yang mengangkut penumpang dan barang melalui perairan menuju kawasan tertentu.


Kapal pelni KM Umsii Berangkat Dari Pelabuhan Kijang Di Bintan Hingga Ke Pelabuhan Tenau Di Kupang NTT Yang Berlayar Selama 1-2 Kali Dalam Sebulan. Rute pelayaran Kapal Umsini Ini nantinya Akan Melintasi 5 Provinsi Dan 8 Kota dimulai Dari Pelabuhan Kijang Bintan- Surabaya -Makassar Hingga Dan Berakhir Di Pelabuhan Tenau Kupang.

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Niki Bulan Maret 2023 Lengkap Dengan Harga Tiketnya, Booking Sekarang Buat Nanti

Baca juga: Jadwal Kapal KM Tidar Maret 2023 Dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Sampai ke Biak, Cek di Sini

Baca juga: Harga Tiket Kapal Ferry Dobonsolo Maret 2023 Seluruh Rute, dari Kelas Ekonomi Hingga VIP 1A

PT Pelayaran Nasional Indonesia/PELNI (persero) menjadwalkan enam kapal penumpang mendapatkan perawatan tahunan sepanjang Maret 2023 untuk memastikan seluruh armada kapal siap menghadapi Angkutan Lebaran 2023 yang dimulai April 2023 mendatang. Kapal ini termasuk dengan KM Umsini .

Sumber:

UPDATE TERBARU