Tuesday 14th of May 2024

Jadwal Kapal KM Tidar Maret 2023 Dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Sampai ke Biak, Cek di Sini

×

Jadwal Kapal KM Tidar Maret 2023 Dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Sampai ke Biak, Cek di Sini

--

ASCOMAXX.com – KM Tidar akan melakukan pelayaran ke seluruh Indonesia bulan Maret 2023 ini. Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal kapal Tidar Maret 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kapal penyeberangan sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya.


Di Indonesia sendiri terdapat beberapa kapal penyeberangan yang berlayar, salah satunya adalah Tidar. Kapal Tidar merupakan sebuah kapal penyebrangan dari PELNI yang memiliki rute atau lintasan cukup panjang, yaitu melewati 9 kota di 5 provinsi.

Baca juga: Jadwal Kapal Laut DLU Dharma Ferry VII Balikpapan-Surabaya Maret 2023, Harga Mulai dari Rp475.000

Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket Kapal Dharma Rucitra 7 Bulan Maret 2023 Layani Rute Maumere - Surabaya

Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Kapal Pelni Dharma Kartika 7 Bulan Maret 2023, Lengkap Dengan Informasi Rute Pelayarannya

Kapal Pelni KM Tidar adalah Salah Satu Kapal Laut Miliki PT Pelni Atau Pelayaran Indonesia . Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. 

Rute Kapal PELNI KM Tidar Maret 2023

Jadwal Kapal PELNI KM Tidar Maret 2023 akan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya ke kota-kota lain seperti Balikpapan, Makassar, Bau-Bau, Ambon, Tual, Dobo, Kaimana, Fak-fak, Sorong, Manokwari, Nabire, Serui dan Biak.

Sumber:

UPDATE TERBARU