Wednesday 15th of May 2024

Jadwal Kapal Laut Niki Bulan Maret 2023 Lengkap Dengan Harga Tiketnya, Booking Sekarang Buat Nanti

×

Jadwal Kapal Laut Niki Bulan Maret 2023 Lengkap Dengan Harga Tiketnya, Booking Sekarang Buat Nanti

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi mengenai jadwal kapal Niki Maret 2023 untuk kamu yang hendak melakukan perjalanan laut. Sebaiknya simak artikel ini hingga usai, ya!

Kapal Niki merupakan sebuah kapal roll on dan roll off atau lebih sering dikenal dengan dengan kapal Ro-Ro, KM. Niki Sejahtera melayani rute Surabaya – Labuan Bajo – Ende tujuan utamanya untuk membantu kelancaran proses distribusi barang di wilayah Indonesia timur.


Selain distribusi barang kapal roro ini pun dapat membantu masyarakan Indonesia untuk berpergian dari pulau jawa ke pulau di Indonesia bagian timur dengan harga yang lebih murah.

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Dharma Ferry VII Surabaya-Balikpapan Maret 2023, Masih Tersedia 6 Pelayaran

Baca juga: Jadwal Kapal Laut DLU Dharma Ferry VII Balikpapan-Surabaya Maret 2023, Harga Mulai dari Rp475.000

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 118 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Osman Bey Optimis Menang

Kapal Niki sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya.

Kapal Niki adalah Salah Satu Kapal Laut Miliki PT. Berlian Lautan Sejahtera. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU