Wednesday 24th of April 2024

Jadwal Tayang Film Shazam! Fury of the Gods (2023), Aksi Baru Superhero DC yang Sangat Dinanti!

×

Jadwal Tayang Film Shazam! Fury of the Gods (2023), Aksi Baru Superhero DC yang Sangat Dinanti!

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang nggak sabar untuk menyaksikan film Shazam kedua? Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis film Shazam! Fury of the Gods (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film Shazam! Fury of the Gods (2023), Billy Batson dan Para Saudaranya Siap Lawan Kejahatan Lagi

Baca juga: Nonton Film Salamat Daks (2023) Sub Indo No Sensor & Full Movie HD, Operasi Plastik Demi Dapat Ayang

Baca juga: Viral! Video Jogetan Seksi Atasya Yasmin anak Kepala Bea Cukai di Club Malam Beredear

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film Shazam! Fury of the Gods (2023)

Film Shazam! Fury of the Gods (2023) merupakan salah satu film dengan genre aksi, petualangan, dan superhero. Film Shazam! Fury of the Gods (2023) sendiri diarahkan oleh sutradara David F. Sandberg dan berdaasarkan karakter dari DC Comics.

Film superhero ini diproduksi oleh perusahaan New Line Cinema, DC Studios, The Safran Company, dan Seven Bucks Productions. Untuk pendistribusiannya sendiri dilakukan oleh Warner Bros. Pictures.

Sumber:

UPDATE TERBARU