Monday 6th of May 2024

Nonton Film Salamat Daks (2023) Sub Indo No Sensor & Full Movie HD, Operasi Plastik Demi Dapat Ayang

×

Nonton Film Salamat Daks (2023) Sub Indo No Sensor & Full Movie HD, Operasi Plastik Demi Dapat Ayang

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film komedi merapat! Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Filipina Salamat Daks (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Our Dating Sim (2023), Serial Boys Love (BL) Dibintangi Oleh Lee Seung Gyu dan Lee Jong Hyuk

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 118 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Osman Bey Optimis Menang

Baca juga: Sinopsis Drama China Dear Liar (2023), Serial Thriller Romansa Dibintangi Oleh Fan Zhi Xin dan Qu Meng Ru

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film Salamat Daks (2023)

Film Salamat Daks (2023) merupakan salah satu film Filipina dengan genre drama dan komedi. Film Salamat Daks (2023) sendiri diarahkan oleh penulis dan sutradra Bobby Bonifacio Jr. dengan bantuan Corrine Cornejo.

Salamat Daks (2023) tayang perdana pada tanggal 10 Maret 2023 di Viva Mac. Film asal Filipina ini diproduksi oleh perusahaan Viva Films Berikut ini adalah daftar pemeran dari film Salamat Daks (2023):

Sumber:

UPDATE TERBARU