Saturday 4th of May 2024

Viral! Video Jogetan Seksi Atasya Yasmin anak Kepala Bea Cukai di Club Malam Beredear

×

Viral! Video Jogetan Seksi Atasya Yasmin anak Kepala Bea Cukai di Club Malam Beredear

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini muncul sebuah video seorang perempuan yang diduga Atasya Yasmine anak Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono sedang party. Dalam club tersebut, diketahui Atasya mengenakan pakaian seksi.

Video rekaman di sebuah club malam menampilkan sosok perempuan mirip Atasya Yasmin yang diduga memakai pakaian seksi saat berada disuatu klub malam. Ia asik bergoyang di terangnya lampu klub malam tersebut. Melalui video 11 detik tersebut, mampu menjadi sorotan besar.


Terutama pada sosok ayahnya, dimana Atasya Yasmin merupakan anak Andhi Pramono yang merupakan Kepala Bea Cukai Makassar. Selain itu, gaya hidup Atasya memang tengah menjadi omongan di media sosial.

Diungkap, Atasya Yasmine suka melakukan flexing dengan memamerkan barang-barang brandednya di media sosial. Dalam salah satu unggahan akun Instagram @outfitcostbattle pada 15 April 2020, terpampang foto Atasya Yasmine yang memakai jaket dari Balenciaga seharga Rp 25 juta.

Baca juga: Profil dan Biodata KH Rofiq Malik, Pengurus Ponpes Al Muniroh Jepara Meninggal Saat Isi Ceramah

Baca juga: Viral! KH Rofiq Malik Meninggal Saat Mengisi Ceramah, Ingatkan Tentang Tempat Terbaik Menurut Allah SWT

Baca juga: Viral! Dian Siswadi, Kades Muda di Lombok yang Tuai Pro Kontra Karena Rambut Punknya

Bukan hanya itu, Atasya Yasmine juga terciduk sering pamer jam tangan rolex. Beredar juga sebuah video yang diduga Atasya Yasmine kerap foya-foya tiap malam di sebuah club di Australia. 

Sumber:

UPDATE TERBARU