Saturday 18th of May 2024

Viral! Video Jogetan Seksi Atasya Yasmin anak Kepala Bea Cukai di Club Malam Beredear

×

Viral! Video Jogetan Seksi Atasya Yasmin anak Kepala Bea Cukai di Club Malam Beredear

--

Siapakah sosok Atasya Yasmin?

Atasya Yasmine merupakan anak dari Andhi Pramono. Sang ayah adalah pejabat petinggi Direktorat Jenderal Bea Cukai dibawah payung Kementerian Keuangan. Memiliki nama lengkap Atasya Yasmine Fakhira ini lahir di Batam, 21 Maret 2001 silam. Usianya saat ini telah menginjak 22 tahun (per 2023).

Meskipun digadang-gadang hobi pamer, Atasya Yasmine ternyata memiliki otak yang cerdas. Ia merupakan mahasiswi double degree di Kelas Khusus Internasional (KKI) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (UI). Saat ini, ia juga tengah mengenyam pendidikan di Melbourne University, Australia.


Video tersebut diupload oleh @PartaiSocmed pada Instagram dengan memberikan caption bahwa saat ini Atasya Yasmine sedang melanjutkan studi di Australia, sembari studi, Atasya juga kerap foya-foya di klbu malam.

Baca juga: Proyek Jalan Tol Lingkar Luar Solo Akan Digarap Tahun 2025 Mendatang, Begini Kata Gibran Rakabuming Raka

Baca juga: Video Viral Dian Siswadi, Kades Muda di Lombok Punya Rambut Orange Dengan Model Mohawk! Ternyata Pintar Baca Al Quran!

Baca juga: Rencana Pembangunan Tol Lingkar Solo Masih Dipertimbangkan, Begini Rencana Bocorannya yang Dibeberkan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

"Puterinya Andhi Pramono in action. Sekarang sedang study di Australia tapi tiap malam kerjaannya party happy2 dan foya2," tulis caption pada akun tersebut.

Atasya Yasmine kini menjadi bahan perbincangan netizen karena dianggap suka flexing hingga disamakan dengan Mario Dandy Satrio. Dimana sebelumnya, kasus para pejabat Pajak dan Bea Cukai viral berawal dari Rafael Alun Trisambodo.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU