Saturday 27th of April 2024

Sinopsis Film Shazam! Fury of the Gods (2023), Billy Batson dan Para Saudaranya Siap Lawan Kejahatan Lagi

×

Sinopsis Film Shazam! Fury of the Gods (2023), Billy Batson dan Para Saudaranya Siap Lawan Kejahatan Lagi

--

ASCOMAXX.com – Penggemar DC wajib merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Shazam! Fury of the Gods (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Film Salamat Daks (2023) Sub Indo No Sensor & Full Movie HD, Operasi Plastik Demi Dapat Ayang

Baca juga: Nonton Film 65 (2023) Full Movie Sub Indo, Mills dan Koa Masuk ke Masa Lalu 65 Juta Tahun yang Lalu Bersama Para Dinosaurus

Baca juga: Sinopsis Film Champions (2023), Remake Film Komedi dan Olahraga Populer dari Spanyol

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Shazam! Fury of the Gods (2023)

Film Shazam! Fury of the Gods (2023) merupakan salah satu film dengan genre aksi, petualangan, dan superhero. Film Shazam! Fury of the Gods (2023) sendiri diarahkan oleh sutradara David F. Sandberg dan berdaasarkan karakter dari DC Comics.

Shazam! Fury of the Gods (2023) tayang perdana pada tanggal 9 Maret 2023 di TCL Chinese Theater, Hollywood. Film tersebut akan dirilis melalui bioskop-bioskop pada tanggal 15 Maret 2023 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU