Thursday 18th of April 2024

2 Cara Daftar MyPertamina Untuk Membeli BBM Subsidi Dengan Metode Pembayaran Digital Dapat Reward Poin

×

2 Cara Daftar MyPertamina Untuk Membeli BBM Subsidi Dengan Metode Pembayaran Digital Dapat Reward Poin

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini warganet telah mengetahui informasi mengenai pembelian BBM yang sedikit berubah dari tahun-tahun sebelumnya dimana untuk pembelian BBM subsidi menggunakan MyPertamina. Karena itu, mari simak informasi berikut ini hingga usai, ya.

Jika kamu masih bingung bagaimana cara daftar MyPertamina, tenang saja kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Beberapa waktu lalu diumumkan bahwa semua pelanggan yang ingin membeli BBM dengan metode pembayaran digital bisa menggunakan MyPertamina.


Nah, untuk menggunakan layanannya itu kamu perlu untuk mendaftar baik di aplikasi maupun website yang ternyata prosesnyaini juga cukup praktis. Berikut caranya.

Baca juga: Daftar 15 Anime Ecchi yang Bikin Gerah Saat Nonton, Mana Saja Nih yang Jadi Favorit Kamu?

Baca juga: Daftar Kalender Jawa Maret 2023, Untuk Cek Perhitungan Pasaran dan Weton

Baca juga: Daftar Harga Menu Cold ‘n Brew Demangan & Parangtritis Yogyakarta Terbaru 2023, Lengkap dengan Lokasi dan Jam Operasionalnya

MyPertamina memberikan keuntungan lainnya untuk semua pelanggannya. Ketika menggunakan aplikasi ini, pengguna juga bisa mendapatkan point yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam reward yang tersedia pada aplikasi MyPertamina.

Sumber:

UPDATE TERBARU