Thursday 2nd of May 2024

Daftar Harga Menu Cold ‘n Brew Demangan & Parangtritis Yogyakarta Terbaru 2023, Lengkap dengan Lokasi dan Jam Operasionalnya

×

Daftar Harga Menu Cold ‘n Brew Demangan & Parangtritis Yogyakarta Terbaru 2023, Lengkap dengan Lokasi dan Jam Operasionalnya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Cold ‘n Brew Demangan & Parangtritis Yogyakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Alamat Cabang Holywings di Indonesia 2023, Lengkap dengan Menu dan Harganya

Baca juga: Daftar Harga Menu Kedai Selasih, Cikutra Terbaru 2023, Menyediakan Paket Nasi Hingga Pizza dengan Topping Spesial

Baca juga: Jalan Tol dengan Tarif Termahal di Dunia, Harganya Bikin Melongo!

Tentang Cold ‘n Brew Demangan & Parangtritis Yogyakarta

Cold ‘n Brew Demangan & Parangtritis Yogyakarta merupakan salah satu gerai makanan dan minuman populer di Jogja. Menu andalan seperti Kopi Dilema nampaknya masih menjadi andalan Cold n Brew ini meski secara menu yang ditawarkan sangatlah banyak dan beraneka macam tetapi tetap nampaknya kopi Dilema masih menjadi andalan utama sebagai Signature mereka.

Cold ‘n Brew ini juga mempunyai fasilitas yang cukup lengkap mulai dari tersedianya akses wifi yang terbilang cukup kencang jadi kamu tidak perlu khawatir lagi mengenai internetnya, terdapat juga meeting room, area smoking room, tempatnya yang terdiri dari indoor dan juga outdoor dan masih banyak lagi fasilitas yang terdapat di sini.

Jam Operasional Cold ‘n Brew Demangan & Parangtritis Yogyakarta

Cold ‘n Brew Demangan & Parangtritis Yogyakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 07.00 WIB hingga 23.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU