Sunday 19th of May 2024

Nonton Film Scream VI Full Movie Sub Indo, Tayang Resmi di Bioskop Bulan Maret 2023!

×

Nonton Film Scream VI Full Movie Sub Indo, Tayang Resmi di Bioskop Bulan Maret 2023!

--

Nonton Film Scream VI Full Movie Sub Indo

Film terbaru dari franchise Scream, Scream VI akhirnya dirilis pada 10 Maret 2023. Dalam Scream VI, topeng ghostface yang ikonik mendapatkan sentuhan baru yang lebih menakutkan.

Dalam perilisannya di sekuel yang keenam, film Scream VI masih disutradarai oleh Matt Bettinelli Olpin dan Tyler Gillett pasca meninggalnya sutradara Wes Craven, Scream VI akan menjadi sekuel dari film kelima franchise ini, Scream (2022). Selain duo sutradara yang masih sama seperti seri sebelumnya, penulis naskah Scream VI juga masih ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick.


Scream VI akan menghadirkan sederet aktor dan artis Hollywood seperti Jenna Ortega yang namanya tengah naik daun berkat serial Netflix Wednesday. Ada juga Courteney Cox, Melissa Barrera, Hayden Panettiere, Jasmin Savoy Brown, dan Mason Gooding.

Kisah cerita dalam Scream VI memiliki latar waktu satu tahun pasca-peristiwa film Scream (2022). Secara garis besar, film Scream VI akan menampilkan kisah empat penyintas tragedi Scream (2022), yaitu Tara Carpenter (Jenna Ortega) dan Samantha Carpenter (Melissa Barrera) bersaudara, serta si kembar Mindy Meeks-Martin (Jasmin Savoy Brown) dan Chad Meeks-Martin (Mason Gooding).

Baca juga: Rekomendasi 10 Drakor Tayang Maret 2023 Terbaik, Sajikan Beragam Genre yang Bikin Galau Nonton Mana Dulu

Baca juga: Sinopsis Drama China The Starry Love (2023) Episode 37, Ye Tan Berhasil Lindungi Qingkui!

Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket Kapal Dharma Rucitra 7 Bulan Maret 2023 Layani Rute Maumere - Surabaya

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan tentang informasi untukmu yang ingin nonton film Scream VI . apakah kamu tertarik mengikuti kisahnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU