Saturday 27th of April 2024

Nonton Film The Pilot (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Perjuangan Daniel dalam Melawan Teroris dan Sanderanya!

×

Nonton Film The Pilot (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Perjuangan Daniel dalam Melawan Teroris dan Sanderanya!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membahas informasi terkait dengan salah satu film menarik berjudul  The Pilot (2023) yang akan kami rangkum dibawah. Kalian yang penasaran, langsung saja simak penjelasan dibawah ini. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


The Pilot adalah film aksi thriller dari Prancis yang saat ini sedang diputar di bioskop di Indonesia. Disutradarai oleh Paul Doucet, film ini mengisahkan seorang pilot militer yang berada dalam dilema antara menyelamatkan keluarganya yang diculik oleh teroris atau menyelesaikan misi penangkapan kepala jaringan teroris.

Baca juga: Viral! Nonton Film Dabbe: Cin Çarpmasi (2013) Full Movie SUB INDO, Pengusiran Setan Mengerikan!

Baca juga: Sinopsis Film Korea Delivery (2023), Karya Terbaru JANG Min-joon yang Masuk BUSAN International Film Festival 2023

Baca juga: Jadwal Tayang Film Sijjin (2023) Adaptasi Film Horor Turki yang Siap Bikin Penonton Kena Mental

Film ini pertama kali dirilis pada tahun 2022 dengan judul Pilote. Ini adalah film panjang pertama yang disutradarai oleh Paul Doucet, yang sebelumnya dikenal sebagai pembuat beberapa film pendek seperti Bunker (2010), Une Histoire de Famille (2011), dan Exterminatus (2016).

Film ini memiliki pemain utama dari aktor dan aktris terkenal Prancis seperti Hugo Becker, Gregory Fitoussi, Kahina Carina, Eye Haidara, dan Sayyid El Alami.

Ringkasan Film The Pilot (2023)

Daniel adalah seorang pilot drone asal Prancis yang ditempatkan di Mali. Dalam tugasnya kali ini, dia diberi tugas untuk melacak pemimpin jaringan teroris jihad.

Namun, pada saat yang sama, keluarganya menghadapi ancaman serius. Istrinya dan putrinya diculik oleh teroris dan dijadikan sandera. Para teroris mengancam akan membunuh orang-orang yang dicintai oleh Daniel jika dia terus menjalankan misinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU