Saturday 4th of May 2024

Harga Menu Cafe Bawah Langit Jogja Tahun 2023, Spot Nongkrong Instagramable Hits yang Ramah di Kantong

×

Harga Menu Cafe Bawah Langit Jogja Tahun 2023, Spot Nongkrong Instagramable Hits yang Ramah di Kantong

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai daftar harga dan menu Cafe Bawah Langit Jogja 2023 terupdate. Cek pembahasan lengkapnya di sini.

Cafe Bawah Langit Jogja berlokasi di Jl. Kaliurang Timur, Nglaban, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581.


Bawah Langit Jogja memiliki jadwal operasional yang relatif sama yakni, kafe ini buka mulai pukul 09.00 hingga 01.00 pagi WIB. Berikut ini informasinya.

Baca juga: Sinopsis Anime Megami no Café Terrace, Sajikan Kisah Hayato Dirikan Kafe: Usung Genre Komedi Harem

Baca juga: Rute Lokasi Alas Trawas Cafe Mojokerto, Nongkrong Asyik dengan Pemandangan Asri dan Estetik

Baca juga: Daya Tarik Cafe Tropis UMS Solo dan Spot Aestheticnya yang Bikin Galeri Penuh, Cocok Banget Buat yang Suka Vibes Ala Pantai

Di sini tak cuma minum kopi dan snack saja, kalian juga bisa nyemil. Daya tarik Bawah Langit selain lokasinya yang dekat dengan pusat kota sehingga sangat mudah menemukan kafe tersebut. Tentunya saat berkunjung ke sini kamu akan mendapatkan pengalaman baru untuk menikmati menu yang ditawarkan dengan suasana yang menyegarkan.

Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang suka berada di alam sembari menatap langit namun tak punya cukup banyak waktu untuk pergi berlibur. Mengopi sambil menikmati senja bersama orang tersayang rasanya mungkin akan cukup menghilangkan penat.

Sumber:

UPDATE TERBARU