Tuesday 14th of May 2024

Lokasi Cafe Bawah Langit Jogja Lengkap Dengan Jam Buka - Tutup dan Fasilitasnya yang Bikin Nyaman

×

Lokasi Cafe Bawah Langit Jogja Lengkap Dengan Jam Buka - Tutup dan Fasilitasnya yang Bikin Nyaman

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai Lokasi Cafe Bawah Langit Jogja Lengkap Dengan Jam Buka - Tutup dan Fasilitasnya terupdate. Cek pembahasan lengkapnya di sini.

Salah satu wisata kuliner populer yang ada di Jogja adalah Cafe. Sesuai namanya Cafe Bawah Langit sendiri merupakan salah satu tempat yang terkenal tak cuma dengan hidangan lezatnya namun juga spot cafe yang enak buat nongkrong.

Di era modern yang penuh sesak dengan padatnya informasi ini, melipir sesaat untuk healing atau menenangkan pikiran sebuah kebutuhan yang wajib dipenuhi bukan? Jika kamu adalah warga Jogja atau sedang berada di Jogja dan sedang ingin chill, maka kamu wajib mampir ke sini.


Baca juga: Link Download Bussid Truck Canter HDX Trans Versi Terbaru 2023 Gratis Lengkap Dengan Cara Memasangnya

Baca juga: Harga Menu Bengkel Space SCBD Terbaru 2023, Spot Steak Hall Tasty Sambil Menyaksikan Live Music Para Musisi

Baca juga: Rekomendasi Menu Gion Izakaya Japanese Grill & Chill, Gerai Masakan Jepang Populer di Indonesia

Lokasi Cafe Bawah Langit Jogja

Cafe Bawah Langit Jogja berlokasi di Jl. Kaliurang Timur, Nglaban, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581.

Datang dari pusat kota Jogja berjarak sekitar 9,8 km dan membutuhkan waktu sekitar 18 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika ini kali pertama kamu ke sini kami sarankan untuk menggunakan maps agar perjalanan lebih lancar.

Sumber:

UPDATE TERBARU