Thursday 9th of May 2024

Bocoran Acara Dating Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 6, Challenge Gaya Foto Berpasangan

×

Bocoran Acara Dating Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 6, Challenge Gaya Foto Berpasangan

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian para pecinta acara cari jodoh online silakan merapat karena kami akan menyampaikan bocoran spoiler dan link nonton reality show Eden, Descendants of Instinct season 2 episode 6 sub Indo gratis. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Tak di Indonesia, tak di Korea Selatan, acara cari jodoh ternyata memiliki banyak peminat. Jika kamu adalah salah satu penggemarnya, di bawah ini kami sampaikan untukmu acara yang bakal bikin harimu full senyum.


Eden Descendants of Instinct season 2 episode 6 ini akan rilis pada 20 Desember 2022 hari Selasa yang bisa kamu saksikan di siaran Wavve atau Youtube.

Baca juga: Nonton Film Berlin Drifters (2017) Sub Indo Full Movie HD, Khusus Pecinta BL! Kisah Cinta Pria Jepang di Jerman

Baca juga: Link Nonton Variety Show Eden Descendants of Instinct Season 2 (2022) Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini 20 Desember 2022

Baca juga: Penjelasan Ending Film Avatar 2: The Way of Water (2022), Jake Kini menemukan Sekutu Baru yang Tinggal di Laut

Reality show Eden, Descendants of Instinct ini merupakan salah satu acara perjodohan sebelumnya yang memiliki judul “Single Inferno”. Sudah cukup familiar. Acara reality show ini kini sudah memiliki 2 season. Di bawah ini link nontonnya.

Diketahui bahwa dalam acara ini nantinya akan memunculkan cara untuk hati dapat bergerak entah itu tertarik oleh beberapa ketertarikan. Lantas apakah para wanita dan pria yang ada di dalam rumah Eden ini dapat menemukan jodoh mereka disini?

Bocoran Acara Dating Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 6

Hoesok, Chulmin,  Jihyun, JyungHyun, dan semua pasangan lainnya akan menjalankan challenge memasak bersama agar chemistry mereka bisa lebih dibangun serta pada akhir acara akan ada challenge berfoto kelompok dnegan pasangan serta contoh pose yang harus dipraktekkan. Tonton di sini:

Sumber:

UPDATE TERBARU