Tuesday 30th of April 2024

Nonton Eden Descendants Of Instinct Full Episode 1-8 Sub Indo Gratis, Dating Show dengan Latar Pantai yang Indah

×

Nonton Eden Descendants Of Instinct Full Episode 1-8 Sub Indo Gratis, Dating Show dengan Latar Pantai yang Indah

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton dari program reality show Korea populer yaitu Eden, Descendants of Instinct yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Korea Selatan tidak hanya terkenal dengan lagu-lagunya dan dramanya saja. Belakangan reality show dari Korea sangat diminaati publik karena memiliki program acara yang unik dan menyegarkan, salah satunya adalah Eden, Descendants of Instinct.


Baca juga: Nonton Drama Taiwan Lesson in Love (2022) Episode 5-6 Sub Indo, Baru Rilis! Yi Xiang dan Meng Yun Pergi Kencan

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Nothing But You (2023) Berikut Dengan Sinopsis dan Daftar Pemeran,nya

Baca juga: Nonton Drama Korea Choco Milk Shake Episode 11 Sub Indo, Tamat! Jung Woo Akan Selalu Kenang Choco & Milk

Deskripsi Reality Show Eden, Descendants of Instinct

Reality Show Eden, Descendants of Instinct dari iHQ ini telah menayangkan episode pertamanya pada tanggal 14 Juni 2022. Dimana reality show omantis ini memiliki penggambaran mengenai pengejaran cinta dengan setia selama enam hari.

Dimana acara ini hampir mirip dengan salah satu acara perjodohan sebelumnya yang memiliki judul “Single Inferno”. Akan tetapi tujuan utama para kontestan dalam acara ini adlah memenangkan cinta sambil menghabiskan waktu dipantai.

Dilansir dari beberapa informasi, pada episode pertamanya yang telah ditayangkan itu, progarm acara Eden, Descendants of Instinct ini memperlihatkan interaksi yang intens antara kontestannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU