Tuesday 30th of April 2024

Judul Lain Manhwa Top Corner di Naver Comic, Usung Tema Sepak Bola Populer Karya Syoon Sung

×

Judul Lain Manhwa Top Corner di Naver Comic, Usung Tema Sepak Bola Populer Karya Syoon Sung

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan kali ini akan kami sajikan informasi untukmu tentang judul bahasa lainnya manhwa Top Corner yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Komik Epiphany Full Chapter Bahasa Indonesia, Penelusuran Kasus Kematian dan Hilangnya Ingatan!

Baca juga: Link Baca Komik Arakure Ojousama wa Monmon Shiteiru Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Murid Hits Tukang Bully

Baca juga: Sinopsis Komik Epiphany, Misteri Kematian Sang Ayah dan Perjuangan Mengembalikan Ingatan

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Top Corner merupakan salah satu komik webtoon yang banyak digemari oleh kaum pria karena di dalamnya memuat tentang dunia sepak bola. Komik ini merupakan buah karya dari syoon-Sung yag sudah banyak membuat cerita komik di webtoon sejak tahun 2019 lalu.

Judul Lain Manhwa Top Corner di Naver

Di laman situs Naver Korea Selatan, judul asli ditulis 탑코너 dibaca tabkoneo artinya sama yaitu Pojok Atas. Nama Top Corner sendiri diambil dari sudut gawang atas, area paling sulit dijangkau penjaga gawang.

Sumber:

UPDATE TERBARU