Friday 17th of May 2024

Judul Lain Manhwa Top Corner di Naver Comic, Usung Tema Sepak Bola Populer Karya Syoon Sung

×

Judul Lain Manhwa Top Corner di Naver Comic, Usung Tema Sepak Bola Populer Karya Syoon Sung

--

Chapter terbaru Manhwa Top Corner akan diupdate setiap minggunya jika tidak ada kendala apapun. Jika ada penundaan jadwal maka akan kami informasikan kepada kalian semua. Jadi jangan sampai lewatkan informasi terbaru dari Ascomaxx.com!

Baca juga: Link Download Wallpaper Kera IKSPI Terbaru, Langsung Unduh Untuk Pasang di HP BIar Makin Keren


Baca juga: Kumpulan Contoh Susunan Acara Reuni yang Seru dan Banyak Permainan Untuk Jumpa Kawan Lama

Baca juga: Tutorial Kunci Gitar Sandy Cheng Camming Maddenne Ribatu Lengkap Dengan Penjelasan Mudahnya

Sinopsis Manhwa Top Corner

Komik Top Corner ini mengisahkan tentang Sujin Ahn, sorang anak kelas 1 SMA yang terlahir sangat jenius. Sejak kecil dia sudah memperlihatkan bakat jeniusnya melalui cara memcahkan berbagai masalah termasuk dalam sepak bola.

Memang di awal Sujin Ahn tak terlalu memiliki ketertarikan untu bermain sepak bola. Sujin menganggap bahwa olahraga sepak bola hanya akan membuatnya lelah. Namun, Dohyeong Heo berhasil meyakinkan Sujin untk bergabung dalam klub sepak bola di sekolahnya.

Karena adanya skandal bullying yang terjadi di klub sepak bola SMA Kwangjin ini terekspos di sosial media membuat pelatih dan para senior dikeluarkan dan klub sepakbola terancam dibubarkan. Dengan hanya menyisakan 4 tim sepakbola ini harus menjalani mission impossible untuk bisa tetap bertahan.

Kemampuan matematika Sujin disini bisa membuat akurasu dan passig yang menjadikan keunggulan yang sangat mutlak. Dia memadukan antara matematika dengan seak bola hingga bisa memberikan kejelian dan permainan sepak bola yang sangat baik.

Nah, demikianlah informasi mengenai judul lain manhwa Top Corner yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa ini melalui beberapa platform komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU