Wednesday 24th of April 2024

Sinopsis Komik Epiphany, Misteri Kematian Sang Ayah dan Perjuangan Mengembalikan Ingatan

×

Sinopsis Komik Epiphany, Misteri Kematian Sang Ayah dan Perjuangan Mengembalikan Ingatan

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon yang akan kita bahas kali ini berjudul Epiphany  yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besarnya, berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Sinopsis Komik Jepang The King of Cave Will Live a Paradise Life, Kisah Pengembara Menjalani Dunia Surgawi

Baca juga: Sinopsis Komik Jepang Even the Captain Knight, Miss Elf, Wants to be a Maiden, Keseharian Ksatria Elf Bersama Manusia

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Hoarding in Hell, Kisah Petualangan Kang Hyunmoo Menguasai Bumi

Epiphany adalah komik dari Webtoon yang telah melakukan perilisan pada tahun 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari Kielchii yang hadir dengan kisah balas dendam, yang rilis setiap hari Selasa melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Komik webtoon merupakan bentuk komik yang disajikan secara digital, biasanya dalam format vertikal yang cocok untuk pembacaan online di perangkat seperti ponsel atau komputer. Gaya gambar dan narasi dalam komik webtoon sering kali sangat beragam, mulai dari cerita romantis, fantasi, aksi, hingga horor.

Sumber:

UPDATE TERBARU