Wednesday 24th of April 2024

Baca Komik Epiphany Full Chapter Bahasa Indonesia, Penelusuran Kasus Kematian dan Hilangnya Ingatan!

×

Baca Komik Epiphany Full Chapter Bahasa Indonesia, Penelusuran Kasus Kematian dan Hilangnya Ingatan!

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon terbaru dan akan kita bahas kali ini berjudul Epiphany  yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kalian penggemar komik dengan genre drama dan aksi, bisa membaca komik ini melalui link baca pada link dibawah. 

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Epiphany adalah komik dari Webtoon yang telah melakukan perilisan pada tahun 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari Kielchii yang hadir dengan kisah balas dendam, yang rilis setiap hari Selasa melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Baca juga: Link Baca Manhwa Would You Like to Sign The Contract? Full Chapter Bahasa Indonesia Serial Aksi Slice of Life Tentang Balas Dendam

Baca juga: Baca Manga Fun Territory Defense of the Easy-Going Lord ~The Nameless Village Is Made Into the Strongest Fortified City by Production Magic Full Chapter Bahasa Indonesia, Sihir Reproduksi

Baca juga: Baca Moto Ansatsusha, Tensei Shita Kizoku No Reijou Ni Narimashita Full Chapter Bahasa Indonesia, Si Pembunuh Reinkarnasi Jadi Princess

Komik webtoon merupakan bentuk komik yang disajikan secara digital, biasanya dalam format vertikal yang cocok untuk pembacaan online di perangkat seperti ponsel atau komputer. Gaya gambar dan narasi dalam komik webtoon sering kali sangat beragam, mulai dari cerita romantis, fantasi, aksi, hingga horor.

Ringkasan Komik Epiphany

Kiri, seorang eks-aktor dengan nama asli Keith Efron, berusaha mengungkap misteri kematian ayahnya dengan bantuan sebuah buku yang diberikan kepadanya. Saat Kiri berhasil mengidentifikasi orang yang terlibat dalam kasus kematian ayahnya, dia mengalami serangan.

Serangan tersebut menyebabkan kehilangan semua kenangannya. Namun, segalanya berubah ketika dia bertemu dengan teman masa kecilnya, Sora. Melalui bantuan Sora, Kiri mencoba untuk memulihkan ingatannya agar dapat menyelesaikan kasus tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU