Friday 29th of March 2024

Cara Menggunakan Google Foto, Bisa Untuk Menyimpan Foto dan Video Bikin Memori HP Lega

×

Cara Menggunakan Google Foto, Bisa Untuk Menyimpan Foto dan Video Bikin Memori HP Lega

--

ASCOMAXX.com - Baca artikel ini hingga usai untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai cara menggunakan Google Photos, yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini.

Saat ini seiring dengan menjamurnya media sosial, foto tak hanya untuk mengabadikan momen namun juga sebagai bentuk snei yang mendefinisikan personal branding kita sehingga tak heran ada banyak orang yang rela merogoh kocek dalam untuk sebuah figur yang indah dan mencerminkan dirinya.


Foto dan video sendiri bisa dibuat dengan berbagai macam jenis aplikasi. Nah jika kamu memiliki foto atau video yang sangat berkesan untukmu kamu bisa menyimpannya di Google Photos.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Pineus Forest View Garut-Tasikmalaya Terbaru 2023, Spot Foto Instagramable dengan Pemandangan Alam

Baca juga: Daftar Kegiatan Seru di Guci Forest Tegal Selain Hunting Foto: Bisa Camping, Memancing, Hingga Berkeliling Naik Kuda

Baca juga: Cara Mengecilkan Ukuran Foto Untuk SNPMB 2023 Agar Tidak Pecah Tanpa Perlu Install Aplikasi

Google Foto sendiri merupakan sebuah layanan penyimpanan dan berbagi foto yang dikembangkan Google. Layanan ini sudah diterbitkan sejak 28 Mei 2015 silam.

Google Photos sendiri berfungsi untuk mencadangkan foto dan video secara aman yang bisa diakses dari perangkat mana pun. Nantinya media otomatis diatur dan tersedia di pencarian sehingga kamu dapat dengan mudah menemukannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU