Monday 29th of April 2024

Harga Tiket Masuk Pineus Forest View Garut-Tasikmalaya Terbaru 2023, Spot Foto Instagramable dengan Pemandangan Alam

×

Harga Tiket Masuk Pineus Forest View Garut-Tasikmalaya Terbaru 2023, Spot Foto Instagramable dengan Pemandangan Alam

--

ASCOMAXX.com - Pineus Forest View merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi untuk kalian masyarakat Tasikmalaya dan Garut maupun yang akan berkunjung atau berlibur ke kota satu ini. Berikut kami berikan informasi lengkap mengenai harga tiket dan spot yang menarik untuk didatangi.

Berwisata merupakan kegiatan yang menyenangkan saat dilakukan di waktu libur. Banyak sekali wisata di Indonesia yang bisa dikunjungi. Salah satu wisata yang menarik banyak orang adalah wisata dengan pesona alam yang indah dan menyejukkan tentunya.


Seperti Pineus Forest View yang berada di Garut-Tasikmalaya ini menghadirkan keindahaan pesona alam yang luar biasa indah dengan udara segar dan sejuk cocok untuk menghilangkan rasa penat.

Selain itu, terdapat juga spot foto yang instagramable yang sudah dipersiapkan untuk menyambut para pengunjung yang berkunjung ke lokasi wisata alam ini di daerah perbatasan Garut Tasikmalaya.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Cimory Dairyland Puncak Bogor Terbaru 2023, Lengkap dengan Jam Operasional, Lokasi, dan Fasilitas Wisatanya

Baca juga: Jam Operasional Gresik Empire Cafe Wisata Instagramable Berkonsep Eropa Klasik yang Mewah

Baca juga: Wisata Danau Tendetung, Sulawesi Tengah: Harga Tiket Masuk 2023, Lokasi, dan Daya Tarik Wisata

Menghadirkan daya tarik tersendiri, seperti spot foto dengan pemandangan alam, fasilitas yang menarik di antaranya wahana outbond, food market, dan cafe. Tak mengherankan, jika destinasi wisata satu ini banyak dituju oleh orang-orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU