Monday 20th of May 2024

Sinopsis Film Luther: The Fallen Sun (2023) John Rela Kabur Dari Penjara Untuk Memburu Sang Pembunuh Berantai Sadis

×

Sinopsis Film Luther: The Fallen Sun (2023) John Rela Kabur Dari Penjara Untuk Memburu Sang Pembunuh Berantai Sadis

--

Sinopsis Film Luther: The Fallen Sun

Film Luther: The Fallen Sun mengisahkan cerita tentang seorang detektif John Luther (Idris Elba) yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menangkap pelaku tindak kriminal.

Sayangnya ia harus kehilangan reputasinya dan mendekam di penjara karena sebuah kasus. Namun tepat sebelum hal itu terjadi, John Luther mendapatkan tugas rahasia yang cukup sulit, yakni menangkap seorang pembunuh berantai.


Pembunuh keji ini sangat pandai melaksanakan aksinya dalam meneror kota London. Namun bukannya menangkap pembunuh tersebut, John Luther justru terperangkap dalam jebakan yang dibuat si serial killer.

Hal itulah yang membuat John Luther terpaksa mendekam di penjara dan kehilangan karirnya. Selama di penjara Luther kerap dihantui rasa bersalah, reputasinya hancur dan ia merasa tidak memiliki harga diri lagi.

Baca juga: Sinopsis Film Khanzab (2023) Sajikan Kisah Horor Religi Mencekam Soal Sosok Misterius yang Meneror Sholat Dengan Menjelma Makmum

Baca juga: Jadwal Tayang Film Horor Khanzab (2023), Jadi Tontonan Keluarga yang Terinspirasi Dari Kisah Nyata Pembantai Dukun Santet Banyuwangi

Baca juga: Link Nonton Telefilm Dalam Kasut (TV3) Full HD Movie Sub Indo, Azhar yang Berusaha Keras Untuk Hidupnya

Suatu hari Luther kabur dari penjara. Luther berniat melarikan diri dan menyeret pembunuh berantai tersebut ke pengadilan.

Dengan tekad yang kuat Luther berusaha menangkap pembunuh tersebut dengan cara apapun hingga ia masuk ke dalam jeruji besi hingga ia tidak memikirkan nama baik dan reputasinya lagi.

Sudha mengorbankan begitu banyak hal, lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah Luther berhasil keluar dari jeruji besi dan menyeret pembunuh keji tersebut ke pengadilan?

Sinopsis Luther: The Fallen Sun ini hanya menggembarkan alur ceritanya secara singkat. Jika kamu ingin mengetahui kelengkapan ceritanya jangan lupa merapat ke Netflix kamu masing-masing.

Sumber:

UPDATE TERBARU