Monday 13th of May 2024

Link Nonton Telefilm Dalam Kasut (TV3) Full HD Movie Sub Indo, Azhar yang Berusaha Keras Untuk Hidupnya

×

Link Nonton Telefilm Dalam Kasut (TV3) Full HD Movie Sub Indo, Azhar yang Berusaha Keras Untuk Hidupnya

--

ASCOMAXX.com - Telefilm kali ini datang dari Malaysia berjudul Dalam Kasut yang tayang di TV3. Telefilm tersebut telah tayang pada 2016 lalu. Untuk kalian yang ingin menonto film satu ini, berikut ini akan bagikan link nonton yang mudah kalian akses.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Malaysia juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama – drama lainnya seperti drama Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Malaysia akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Telefilm Dalam Kasut merupakan produksi dari Enuja Production Sdn Bhd dan disutradarai oleh Khir Rahman, serta Didi Wahida sebagai penulis naskahnya. Telefilm ini telah tayang di TV3 pada 3 Desember 2016 lalu.

Baca juga: Daftar Pemeran Telefilm Ironi Kasih (2020) Gandeng Intan Najuwa dan Aqasha Jadi Pasangan Suami Istri

Baca juga: Nonton Telefilm Karlisa (TV3) Full Episode Sub Indo, Ketika Iri dengan Adik Kandung Sendiri

Baca juga: Sinopsis Telefilm Malaysia Rombongan Cik Kiah Ke AJL (2023), Kisah Cik Kiah Menangani 10 Orang Tetangganya yang Rumit

Daftar Pemain Dalam Kasut (TV3)

- Khir Rahman

- Zamarul Hisyam

- Azizul Ammar

- Watie Sadali

- Miera Sheikh

Sumber:

UPDATE TERBARU