Thursday 9th of May 2024

Sinopsis Film Luther: The Fallen Sun (2023) John Rela Kabur Dari Penjara Untuk Memburu Sang Pembunuh Berantai Sadis

×

Sinopsis Film Luther: The Fallen Sun (2023) John Rela Kabur Dari Penjara Untuk Memburu Sang Pembunuh Berantai Sadis

--

ASCOMAXX.com - Saat yang dinantikan akhirnya tiba. Buat kamu yang suka nonton film aksi kali ini film Hollywood terbaru yang telah rilis. Yuk cek informasi mengenai sinopsis film Luther: The Fallen Sun, selengkapnya di bawah.

Luther: The Fallen Sun merupakan yang disutradarai oleh Jamie Payne dan menjadi sekuel lanjutan dari serial Luther, yang tayang di BBC pada 2010 silam.


Film Luther: The Fallen Sun tahun 2023 ini sendiri memiliki total jam tayang 2 jam 9 menit ini diperankan oleh Idris Elba, Cynthia Erivo, Andy Serkis, dan lain-lain.

Baca juga: Sinopsis Film The Magician's Elephant (2023), Adaptasi Novel Karya Kate DiCamillo

Baca juga: Jadwal Rilis The Magician's Elephant (2023), Film Animasi 3D Terbaru Akan Tayang di Netflix

Baca juga: Nonton Film The Magician's Elephant (2023) Full Movie HD Sub Indo, Misi Mencari Saudara Peter Bersama Gajah Penyihir

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU