Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Film Khanzab (2023) Sajikan Kisah Horor Religi Mencekam Soal Sosok Misterius yang Meneror Sholat Dengan Menjelma Makmum

×

Sinopsis Film Khanzab (2023) Sajikan Kisah Horor Religi Mencekam Soal Sosok Misterius yang Meneror Sholat Dengan Menjelma Makmum

--

ASCOMAXX.com - Yang suka nonton film horor religi sejnis makmum merapat! Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai sinopsis Film Khanzab (2023) yang digarap oleh kreator makmum dan Anggy Umbara. Jadi simak selengkapnya, ya.

Rumah produksi Dee Company memperkenalkan poster film Khanzab karya sutradara Anggy Umbara. Poster ini menampilkan sesosok manusia dengan menggunakan mukena tengah beribadah dan didampingi oleh sosok lain di belakangnya.


Sang sutradara, Anggy Umbara tertarik dengan cerita Khanzab. Sutradara Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! ini mengaku melihat ada potensi besar yang bisa digali untuk disuguhkan kepada penonton.

Baca juga: Review Film Bed Rest (2023) Sajian Horor Berbalut Drama Dari Seorang Ibu Hamil yang Bikin Penonton Tahan Napas

Baca juga: Link Download Game Sons Of The Forest 2023 Game Horor Survival Paling Dinantikan yang Baru Saja Rilis, Berani Main?

Baca juga: Jadwal Tayang Bed Rest (2023) Perpaduan Film Horor Berbalut Teror Psikologis yang Segera Hadir di Bioskop Indonesia

Diunggah di akun Instagram Dee Company dan Cinema XXI, poster film Khanzab seketika menyita perhatian publik. Netizen penasaran dengan hasil akhir Khanzab di tangan Anggy Umbara dan produser Dheeraj Kalwani. 

Trailer film ini pun sudah dirilis sejak Januari lalu. Dilansir dari Akurat.co, Sang sutradara, Anggy mengaku ingin memberikan film horor mencekam dan menakutkan, yang terinspirasi dari kisah pembantaian dukun santet di Banyuwangi pada tahun 1998.

"Yang ingin kami tampilkan di sini adalah hiburan mencekam sekaligus menakutkan tapi tetap memotret sejumlah permasalahan sosial dan personal yang dekat juga penting untuk diangkat," kata Anggy dalam keterangannya, Kamis (2/3/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU