Monday 20th of May 2024

Sinopsis Film Khanzab (2023) Sajikan Kisah Horor Religi Mencekam Soal Sosok Misterius yang Meneror Sholat Dengan Menjelma Makmum

×

Sinopsis Film Khanzab (2023) Sajikan Kisah Horor Religi Mencekam Soal Sosok Misterius yang Meneror Sholat Dengan Menjelma Makmum

--

Sinopsis Film Khanzab (2023)

Pada trailer film ini memperlihatkan karakter yang diperankan Tika Bravani mengingatkan Yasamin Jasem untuk sholat subuh. Usai menggelar sajadah dan takbir, Yasamin menyusul Tika sholat dan memberi tanda menjadi makmum.

Baca juga: Review Film Horor Malaysia Rasuk (2022), Alu Cerita yang Masih Tanda Tanya? Segera Hadir di Netflix!


Baca juga: Sinopsis Manhwa Sweet Home, Komik Horor Populer yang Diadaptasi Jadi Serial Netflix

Baca juga: Link Nonton Film Horor Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis (2023) Full Movie, Pelarian Manusia Dari Teror Jahat Iblis

Akan tetapi di sini hal janggal mulai terjadi, setelah salam, Tika mendapati Yasamin masih tidur di posisi awal. Suasana berubah mencekam ketika Tika menyadari makmum yang mengikutinya menggoda kekhusyukan solatnya.

Sinopsis resmi film ini baru rili ebberapa waktu lalu dimana setelah ayah Rahayu yang diperankan Yasamin Jasem dipenggal karena dianggap sebagai dukun santet oleh ninja di Banyuwangi tahun 1998, Rahayu mengalami trauma hingga sulit khusyuk saat salat karena gangguan khanzab.

Sebagai informasi buat kamu yang belum tahu Khanzab adalah jin yang ditugaskan oleh Raja Iblis untuk menganggu manusia dalam melaksanakan ibadah solat. Jin tersebut bernama Khanzab. Jin ini salah satu tugasnya adalah membuat manusia berfikir kemana-mana dikala sedang beribadah, lupa rakaat atau bahkan terkadang dada terasa sesak.

Sekian artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai sinopsis Film Khanzab (2023). Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU