Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Manhwa Sweet Home, Komik Horor Populer yang Diadaptasi Jadi Serial Netflix

×

Sinopsis Manhwa Sweet Home, Komik Horor Populer yang Diadaptasi Jadi Serial Netflix

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu gemar membaca kisah horor? Nah, kamu sudah berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Sweet Home yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa No Place For The Fake Princess Chapter 25 Bahasa Indonesia, Kekuatan Philomel Bangkit

Baca juga: Link Baca Manhwa I became the Wife of the Monstrous Crown Prince Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

Baca juga: Link Baca Manhwa Trophy Husband Full Chapter Bahasa Indonesia, Seorang Putri yang Hatinya Sudah Mati

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Sweet Home merupakan salah satu manhwa horor dan thriller yang dirilis melalui LINE Webtoon. Manhwa ini sendiri merupakan karya dari penulis Kimcarnby yang juga populer dnegan komik horor lainnya seperti Shotgun Boy, Bastard, dan PIGPEN. Sedangkan ilustratornya adalah Youngchan Hwang.

Untuk menambah informasi manhwa ini menjadi salah satu manhwa populer yang mendapatkan adaptasi serial drama yang musim pertamanya tayang di Netflix. Versi dramanya sendiri juga akan segera mendapatkan musim kedua.

Sumber:

UPDATE TERBARU