Tuesday 30th of April 2024

Link Baca Manhwa I became the Wife of the Monstrous Crown Prince Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

×

Link Baca  Manhwa I became the Wife of the Monstrous Crown Prince Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

--

ASCOMAXX.com – Pada ualsan yang kami sampaikan kali ini, kita akan membahas informasi terkait sinopsis dari manhwa I became the Wife of the Monstrous Crown Prince atau The Little Princess and Her Monster Prince. Di bawah ini juga akan kami sampaikan selengkapnya untukmu.

Kalau kamu suka membaca komik jangan sampai ketinggalan komik I became the Wife of the Monstrous Crown Prince serta link baca full chapter bahasa Indonesia gratis.


I became the Wife of the Monstrous Crown Prince bergenre kerajaan yang mana merupakan karya dari Hagwa dan Jang Namu. Namun buat kamu yang belum pernah membacanya, silakan simak sinopsis dari manhwa I became the Wife of the Monstrous Crown Prince di bawah ini. Pastikan kalian tidak ketinggalan info terbarunya ya.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Trophy Husband dan Judul Bahasa Korea di Ridibooks, Komik Romcom Terbaru

Baca juga: Spek PC dan Smartphone Game Volzerk: Monsters and Lands Unknown, Gunakan Minimumnya Supaya Tidak Leg!

Baca juga: Download Volzerk: Monsters and Lands Unknown APK for PC, Kini Tersedia secara Global Untuk Andoid dan iOS

Komik ini sangat cocok dibaca untukmu yang suka dengan tema romantis. Sudah memiliki lebih dari 9,4 juta view, komik yang satu ini cocok banget buat menghabiskan waktu dengan menyenangkan. 

Jadwal Rilis I became the Wife of the Monstrous Crown Prince

Webtoon I became the Wife of the Monstrous Crown Prince akan rilis setiap hari Minggu di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB secara gratis.

Jadi untuk kalian para fans Webtoon The Little Princess and Her Monster Prince, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU