Saturday 18th of May 2024

Link Baca Manhwa I became the Wife of the Monstrous Crown Prince Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

×

Link Baca  Manhwa I became the Wife of the Monstrous Crown Prince Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

--

Sinopsis Manhwa I became the Wife of the Monstrous Crown Prince

Secara garis besar, kisahnya berputar pada kehidupan seorang perempuan bernama Ancia.

Tak seperti putri lainnya yang hidup dalam sebuah kerajaan dengan bahagia, Ancia adalah istri dari putra mahkota yang mengerikan, Blake.


Jauh sebelum itu, Ancia bukanlah orang yang berasal dari dunia kerajaan. Ia adalah amnusai modern yang suka membaca novel klasik tentang romantisme.

Namun siapa sangka, ia tiba-tiba terjebak dalam dunia novel yang dibacanya dan menjadi Ancia. Dalam cerita aslinya, Ancia bunuh diri pada hari pernikahan mereka, meninggalkan Blake dengan trauma besar.

Namun kali ini Ancia tidak akan melakukan hal seperti itu. Blake adalah pemeran utama pria yang memiliki penampilan fisik sempurna. Satu-satunya orang yang dapat menghapus kutukan putra mahkota adalah pahlawan wanita, Diana.

Ancia sudah memutuskan untuk menjaga Blake hingga waktunya tiba lalu kemudian mundur tepat waktu. Sayangnya, keduanya malah makin dekat.

Kalian sudah penasaran dengan manhwa ini? Jika iya kalian bisa langsung ikuti link di bawah ini. Untuk membacanya kalian bisa klik link di bawah ini.

Baca juga: Spoiler Webtoon Bite Me Chapter 81, Chaeyi Makin Bikin Lee Jun Salah Tingkah

Baca juga: Sinopsis Komik His Deadly Kindness Kisah Seorang Permaisuri Kerajaan yang Mendapatkan Perlakuan Sadis

Baca juga: Judul Lain Manhwa His Deadly Kindness di Kakao Webtoon dan Situs Baca Lainnya yang Update Lebih Cepat

Sumber:

UPDATE TERBARU