Monday 20th of May 2024

Jadwal Tayang Bed Rest (2023) Perpaduan Film Horor Berbalut Teror Psikologis yang Segera Hadir di Bioskop Indonesia

×

Jadwal Tayang Bed Rest (2023) Perpaduan Film Horor Berbalut Teror Psikologis yang Segera Hadir di Bioskop Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Saat yang dinantikan akhirnya tiba. Buat kamu yang suka nonton film kali ini film horor terbaru telah rilis. Yuk cek informasi mengenai jadwal tayang film horor Bed Rest (2023), selengkapnya di bawah.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Sinopsis Komik Shotgun Boy Pembalasan Dendam Han Kyuhwan Lengkap Dengan Link Baca dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 22 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Seyran Bikin Langkah Kejutan

Baca juga: Jadwal Rilis Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3, Segera Hadir April 2023 Mendatang

Film Bed Rest yang mengusung genre horror thriller ini memiliki bolong di sana-sini. Pada awal film, plot dibangun full drama sehingga suasana horror tidak terasa. Namun sebagai gantinya konflik pasangan suami istri dalam menghadapi persalinan yang tinggal beberapa bulan lagi itu terasa sangat intens dan tegang terlebih saat horror mulai dimasukkan ke dalam plot cerita.

Jadwal Rilis Film Bed Rest (2022)

Film Bed Rest (2022) ini akan tayang di bioskop tanah air namun hingga kini, belum ada konfirmasi tanggal pasti penayangan film ini. Akan tetapi, banyak pihak yang memprediksi bahwa Bed Rest (2022) akan rilis di awal bulan Maret mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU