Friday 14th of June 2024

Jadwal Rilis Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3, Segera Hadir April 2023 Mendatang

×

Jadwal Rilis Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3, Segera Hadir April 2023 Mendatang

--

ASCOMAXX.com - Anime Spin Off Konosuba yang akan berfokus pada karakter Megumin berjudul Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! akan segera hadir kembali untuk season 3 pada April Mendatang. Berikut jadwal rilis resminya.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Spin Off KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!) akan kembali melanjutkan petualangan Kazuma Satou dari light novel buatan Natsume Akatsuki dan Kurone Mishima di season 3. Sedangkan seri prekuel akan berfokus pada Megumin Crimson Witch.

Ligh Novelnya sendiri akan terdiri dari dua musim perilisan, pertama KonoSuba dan satu movie mencakup lima volume. Mengingat setiap musim mengadaptasi dua volume, besar kemungkinan season ketiga akan mengadaptasi buku enam dan tujuh.

Anime ini akan distudiokan oleh Studio Drive atau VLAD LOVE dengan Makoto Uezu dan Koichi Kikuta akan menjadi bagian komposer sekaligus desainer dari karakter Animenya. Kini, perilisannya telah diumumkan oleh KADOKAWA Anime selaku produser dari season satu dan dua sebelumnya.

Baca juga: Nonton Anime Oniichan Wa Oshimai! Episode 9 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Mahiro Makin Pintar Jadi Wanita

Baca juga: Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 9 Sub Indo, Pochita Suka Dielus-Elus!

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Jigokuraku (Hell's Paradise) Direncanakan Rilis Bulan April Mendatang di Layanan Streaming OTT

Karakter Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3

Anime KonoSuba sendiri mengisahkan tentang remaja bernama Kazuma Satou yang bereinkarnasi setelah celaka menyelamatkan seorang gadis muda. Namun ia tidak dibekali kekuatan luar biasa seperti isekai lainnya, Kazuma justru lahir sebagai seorang petualang yang relatif biasa-biasa saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU