Monday 20th of May 2024

Sinopsis Komik Shotgun Boy Pembalasan Dendam Han Kyuhwan Lengkap Dengan Link Baca dan Jadwal Rilisnya

×

Sinopsis Komik Shotgun Boy Pembalasan Dendam Han Kyuhwan Lengkap Dengan Link Baca dan Jadwal Rilisnya

--

ASCOMAXX.com – Kabar baik bagi para penggemar serial komik, kali ini akan disampaikan informasi terbaru mengenai sinopsis komik Shotgun Boy full chapter bahasa Indonesia. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Shotgun Boy merupakan komik thriller prekuel Sweet Home yang dibuat oleh Kimcarnby dan Redbrush hingga kini sudah memiliki total view 23,1 juta, subscriber 428.117, dan grade 9,82.


Nah, jika kamu sedang mencari informasi lengkapnya mengenai komik manhwa tersebut dapat selengkapnya simak pembahasan di artikel berikut ini untuk bisa mengetahui garis besar cerita yang ditampilkannya.

Baca juga: Baca Manhwa My Reason To Die Chapter 72 Bahasa Indonesia, Kebersamaan Ji Oh dengan Cha Gyeol

Baca juga: Link Baca Manhwa The Baby Princess Can See Status Windows Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Seorang Villain yang Terlahir Kembali

Baca juga: Link Baca Manhwa Sweet Home Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Hasrat Manusia Bikin Perkara

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik tak hanya identik dengan Jepang seperti dulu. Kini sudah ada banyak negara yang mampu menerbitkan komik bagus, seperti Korea Selatan.

Komik Shotgun Boy menjadi salah satu manhwa yang hadir di tahun 2023 ini. Mengusung genre thriller, aksi fantasi, komik satu ini juga memberikan gambaran kisah tentang apocalypse atau petualangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU