Friday 17th of May 2024

Spoiler Donghua Killer Seven Season 4 Episode 8, Mekarnya Bunga Teratai Putih Pengekang Iblis

×

Spoiler Donghua Killer Seven Season 4 Episode 8, Mekarnya Bunga Teratai Putih Pengekang Iblis

--

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Bed Friend (2023) Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, King Terus Menggoda Uea

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Kokdu: Season of Deity (2023) Episode 13 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Rahasia Masa Lalu Kokdu dan Gye Jeol


Baca juga: Nonton Drama BL Love Syndrome III (2023) Episode 2 Sub Indo Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal updatenya

Spoiler Donghua Killer Seven Season 4 Episode 8

Secara garis besar, donghua Killer Seven Season 4 menceritakan kisah seputar untuk melindungi penduduk Pulau Ayam dan kehidupan damai di sini, Wu Liuqi dan rekannya Da Bao dan Xiao Fei memulai perjalanan ke Kerajaan Xuanwu.

Mereka ingin mencari tahu kebenaran tentang identitasnya dan cara menyelamatkan pulau itu. Apa yang menunggu mereka adalah lebih banyak hal yang tidak diketahui dan petualangan!

Pada episode mendatang akan memberikan Thirteen sedikit tekanan. Dia harus bisa membuat Bunga Teratai Putih mekar. Hal tersebut digunakan untuk mengekang kekuatan iblis Redtooth.

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis donghua Killer Seven Season 4 episode 8 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua ini melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU