Tuesday 30th of April 2024

Spoiler Donghua Killer Seven Season 4 Episode 8, Mekarnya Bunga Teratai Putih Pengekang Iblis

×

Spoiler Donghua Killer Seven Season 4 Episode 8, Mekarnya Bunga Teratai Putih Pengekang Iblis

--

ASCOMAXX.com – Makin seru dan menegangkan! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler donghua Killer Seven Season 4 episode 8 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah donghua.


Baca juga: Sinopsis Donghua Killer Seven Season 4, Serial Animasi China Populer Tayang di BStation

Baca juga: Bocoran Serial Kamen Rider Geats Episode 25 Rencana Rahasia Beroba dan Michinaga di Taman Jyamar

Baca juga: Nonton Serial The Mandalorian Season 3 Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pertemuan Djarin dan Bo-Katan

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Deskripsi Donghua Killer Seven Season 4

Donghua Killer Seven Season 4 merupakan salah satu donghua bergenre aksi, fantasi, drama, komedi, romantis, dan misteri. Donghua ini tayang mulai 18 Januari 2023. dengan total 10 episode.

Diketahui jika donghua Killer Seven Season 4 digarap oleh Sharefun Studio. Donghua ini disalurkan melalui platform Tencent Penguin Pictures dengan durasi 20 menit per episodenya.

Sumber:

UPDATE TERBARU