Tuesday 30th of April 2024

Nonton Drama BL Love Syndrome III (2023) Episode 2 Sub Indo Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal updatenya

×

Nonton Drama BL Love Syndrome III (2023) Episode 2 Sub Indo Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal updatenya

--

ASCOMAXX.com – Kali ini adalah informasi mengenai link nonton drama Thailand Love Syndrome III (2023) episode 2 sub Indo. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Drama yang akan kita bahas kali ini adalah drama Love Syndrome III yang merupakan drama BL atau boys love. Nah, untuk episode 2 Love Syndrome III ini akan rilis pada 11 Maret 2023 mendatang.

Baca juga: Spoiler Drama Turki Teskilat (The Agency) Episode 66 Akan Rilis Malam Ini Hari Minggu 5 Maret 2023

Baca juga: Nonton Drama China Great Is the Youth Time (2023) Episode 11 & 12 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilisnya!

Baca juga: Update Nonton Drama The Journey of Chong Zi (2023) Episode 29-30 Sub Indo, Aura Jahat Chong’er Akan Dimurnikan!

Drama Thailand memang menjadi salah satu tontonan menarik yang pastinya menghibur para pecinta drama. Apalagi, berbagai drama terbaru di tahun 2023 ini banyak sekali yang menghadirkan kepopulerannya berkat kisahnya di setiap episode.

Drama Thailand Love Syndrome The Series yang akan tayang tahun ini merupakan adaptasi dari buku 3 seri novel web dengan judul yang sama milik Yeo Nim. Di bawah ini informasinya untuk kamu.

Drama BL yang satu ini mengusung kisah romansa yang unik. Ia juga dikenal emmeiliki beberapa judul diantaranya adalah รักโคตร ๆ โหดอย่างมึง III, Love Syndrome the Series, Love Syndrome 3, Rak Khot Khot Hot Yang Mueng 3.

Sumber:

UPDATE TERBARU