Thursday 16th of May 2024

Loker BUMN Tahun 2023 di Berbagai Posisi Lengkap Dengan Informasi Gaji, Serta Jam Kerja, Persayaratan

×

Loker BUMN Tahun 2023 di Berbagai Posisi Lengkap Dengan Informasi Gaji, Serta Jam Kerja, Persayaratan

--

Tujuan BUMN

Tujuan dari bumn adalah menyediakan barang dan jasa bagi masyarakat Indonesia, BUMN ini hadir dalam rangka mewujudkan peran pemerintah sebagai salah satu pelaku ekonomi guna memenuhi semua kebutuhan masyarakat umum. 

  1. Memberi sumbangan untuk perkembangan perekonomian Indonesia secara umum dan penerimaan negara secara khusus; Mengejar keuntungan;
  2. Menyelenggarakan kemanfaatan umum berupa penyedia barang dan/atau jasa yang bermutu tinggi dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak;
  3. Menjadi perintis kegiatan-kegiatan usaha yang belum bisa dilaksanakan oleh sektor swasta dan juga koperasi;
  4. Turut aktif dalam memberikan bimbingan dan juga bantuan kepada pengusaha golongan ekonomi lemah, koperasi, dan masyarakat.

Baca juga: Cara Mendaftar Program Magang Magenta BUMN 2023, Cek Syarat dan Ketentuannya Berikut


Baca juga: Magang Magenta BUMN 2023 Sudah Dibuka, Akan Ada 4 Program Untuk Pelajar Hingga Fresh Graduate

Baca juga: Contoh Soal TKD BUMN 2022 Lengkap Dengan Kunci Jawaban dan Link PDFnya

Loker BUMN Tahun 2023 di Berbagai Posisi

Apakah kamu ingin mengetahui bekerja di BUMN? Sepertinya sebagai masyarakat Indonesia berkerja di BUMN merupakan sebuah hal yang banyak diidamkan oleh sebagian besar pencari kerja di tanah air. Gaji yang pasti dengan jenjang karir jelas jadi salaah dua dari banyaknya hal yang membuat BUMN tampak menggiurkan. 

Nah, karena saat ini BUMN tengah membuka kesempatan besar buat para pelamar yang sebenarnya dilaksanakan sepanjang tahun maka kamu bsia langsung cek web official BUMN dengan KLIK LINK DI SINI untuk menemukan informasi lokernya. Kebetulan saaat artikel ini diunggah tengah ada beberapa posisi yang membutuhkan rekrutmen baru.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan untukmu pada kesempatan kali ini yang membahas terkait Loker BUMN Tahun 2023 di berbagai posisi yang menarik. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU